Motivasi Tinggi Akhir Kompetisi


MALANG-Layaknya sebuah proses seleksi yang cukup panjang selama satu musim kompetisi, maka laga Arema menghadapi Persela Lamongan menjadi kunci penutupnya. Terutama untuk pemain-pemain Arema yang bakal melakoni laga pamungkasnya di luar kandang, bakal tampil dengan motivasi tinggi.
    Menyusul di laga terakhir kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 ini, boleh jadi  kesempatan terakhir Seme Patrick dkk menunjukkan kepada manajemen bisa dipertahankan untuk musim depan. Sehingga pemain dituntut tampil lebih maksimal, di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/7) lusa.
    Tidak hanya kepada manajemen Arema, penampilan gemilang pemain tentunya juga sebagai nilai tawar pada klub-klub yang lain, musim depan. “Saya harap pemain tampil dengan motivasi tinggi di Lamongan, meski sebenarnya tak hanya pada pertandingan terakhir saja, seharusnya disetiap pertandingan para pemain tampil maksimal,” ungkap pelatih Arema, Suharno.
    Masing-masing pemain memiliki kesempatan untuk unjuk kebolehan, namun Suharno menekankan kerjasama tim harus tetap diprioritaskan Dendi Santoso dkk. Meski pada akhirnya nasib masing-masing pemain ditentukan sendiri, Suharno berharap pasukannya raih kemenangan dengan sebuah kekompakan.    
“Bolehlah para pemain menunjukan skill individu mereka, tapi ingat ini kerjasama tim dan jangan egois,” harap pelatih yang mematok target maksimal di kandang Persela ini. Lantaran Suharno ingin membuktikan, tim asuhannya benar-benar bebas dari jeratan degradasi tanpa bergantung hasil tim lain.
Pemain Arema pun bertekad akan kembali tampil maksimal saat dijamu Laskar Joko Tingkir (julukan Persela). Baik itu pemain yang langganan starter maupun pemain yang selama ini cadangan, bertekad ingin menunjukkan kemampuan terbaik mereka di Stadion Surajaya, Lamongan.
“Lawan Persela, saya harus bermain maksimal bila dipercaya turun oleh coach Suharno,” ujar Catur Pamungkas, gelandang Arema. “Ini bukan karena semata-mata kompetisi akan berakhir, saya akan tampil maksimal. Tapi saya ingin menyuguhkan penampilan terbaik saya, di pertandingan terakhir musim ini,” lanjutnya.
Senada dengan mantan pemain Persekam Metro FC tersebut, Sunarto juga akan menampilkan permainan terbaiknya di kandang Persela. Seperti di laga yang sudah-sudah, mantan pemain Akademi Arema ini siap tampil maksimal.  “Setiap pertandingan saya tetap berusaha untuk tampil maksimal, bukan cuma saat laga tertentu saja,” katanya.
Begitu juga dengan Charis Yulianto mengaku akan tampil maksimal. Mantan pemain Persela ini kemungkinan diproyeksikan oleh Suharno untuk mengganti posisi Munhar yang absent karena akumulasu kartu kuning. “ Bila dipercaya turun lawan Persela, tentunya saya berusaha tampil tak mengecewakan,” ucapnya. (mg15/bua)   


Pagi Latihan, Siang Berangkat
MALANG-Untuk melakoni laga terakhir Indonesia Super League (ISL) musim ini di kandang Persela Lamongan, tim Arema dijadwalkan berangkat menunju Gresik siang ini. Rombongan tim Singo Edan rencananya akan menginap di Hotel Sapta Nawa Gresik untuk melakoni laga away di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/7) lusa.
    Namun sebelum siang ini berangkat ke Gresik, Herman Dzumafo dkk masih dijadwalkan untuk menggelar satu kali latihan. Tepatnya latihan di Stadion Gajayana, pagi ini. Menurut pelatih Arema, Suharno, latihan tersebut untuk memantau kondisi terakhir pemainnya sebelum berangkat ke Gresik.
“Memang, sebelum berangkat, pada pagi harinya kita mengadakan latihan. Yang tujuannya untuk mengetahui kondisi terakhir masing-masing pemain, sebelum berangkat ke Gresik,” ungkap Suharno yang memastikan bakal mengusung 18 pemain terbaiknya untuk menghadapi Persela.
Untuk siapa saja 18 pemain yang akan di bawa ke Lamongan tersebut, menurut SUharno akan  ditentukan pada latihan terakhir pagi ini. “Selain melihat kondisi terakhir para pemain, pada latihan besok pagi (pagi ini, Red) juga akan ditentukan siapa saja pemain yang akan di bawa,” ucap pelatih yang mempunyai lisensi A AFC ini.
      Suharno menegaskan pada laga pamungkas ISL musim ini, timnya hanya akan memilih pemain paling siap untuk menantang Persela. “Ya, pemain yang tak siap karena cedera ataupun alasan lainnya, tentu tidak akan kita bawa,” yakin Suharno dipastikan tak akan membawa Munhar yang absen karena akumulasi kartu kuning. (mg15/bua)# sumber malang post

Arema Netnab

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.