Cari Pelampiasan di Lamongan



MALANG - Laga terakhir home Arema Indonesia dikompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini, gagal happy ending setelah ditahan imbang Gresik United 0-0.
Kali ini, Singo edan bertekad mencari ganti poin yang hilang tersebut, dengan mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan pada laga pamungkas, Rabu (11/7) mendatang.
Meskipun melawan Persela tak mudah, apa lagi bermain di Stadion Surajaya, Arema tetap bertekad untuk meraih kemenangan.Tercatat memang Arema tak pernah menang saat melawan Persela di kandangnya. Pada putaran pertama musim ini pun, Singo Edan menelan kekalahan atas Persela 0-1 di Kanjuruhan. 
Suharno, elinetadore Arema, menginginkan anak asuhnya melupakan hasil seri tersebut, dan menatap pertandingan terakhir saat dijamu Persela.
‘’Saya minta kepada semua pemain untuk melupakan hasil saat lawan Gresik. Karena masih ada pertandingan melawan Persela, yang harus kita maksimalkan dengan kemenangan,’’ ujarnya.
Saat dijamu Persela, merupakan pelampiasan tersendiri bagi Singo Edan atas hilangnya duap poin di kandang saat menjamu Gresik United.
‘’Kita tentunya bertekad meraih kemenangan saat bermain di kandang Persela pekan depan. Itu sebagai pengganti hilangnya poin di kandang kemarin saat lawan Gresik,’’ kata mantan pelatih Persiwa Wamena ini, kepada Malang Post kemarin.
Apalagi melawan Laskar Joko Tingkir, merupakan pertandingan terakhir Arema dikompetisi ISL musim ini. Meskipun bermain di kandang Persela, diprediksi Aremania juga akan memadati Stadion Surajaya Lamongan. Karena hubungan yang harmonis antara Aremania dengan LA Mania.
Tentunya Suharno juga ingin memberikan hadiah kemenangan saat bertandang ke Lamongan. ‘’Saya berharap saat melawan Persela kita bisa meraih kemenangan, sebagai hadiah untuk Aremania di akhir pertandingan musim ini,’’ harapnya.
Bila meraih kemenangan atas Persela, Singo Edan akan mengumpulkan total poin 41 di akhir musim. Dan berkesempatan untuk finish diposisi 10 klasemen akhir, tentunya juga harus melihat dan bergantung hasil kontestan tim ISL lainnya. (mg15)  

Arema Netnab

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.