Buru Happy Ending


MALANG- Setelah gagal melakoni happy ending dalam laga home terakhirnya di Indonesia Super League (ISL)  2011/2012, tepatnya saat ditahan Persegres Gresik United 0-0, Arema kini menargetkan kemenangan di laga pamungkasnya musim ini. Yaitu saat dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/7) lusa.
    Berburu happy ending di kandang Persela tentu bukan pekerjaan mudah. Setidaknya diatas kertas, tuan rumah yang kini bertengger di posisi empat klasemen sementara ISL memiliki kualitas yang teruji. Khususnya saat bermain di kandangnya, tim asuhan Miroslav Janu ini sulit untuk ditaklukkan.
Lihat saja sepanjang ISL musim ini, tak satupun tim tamu dapat mengalahkan Persela di Surajaya. Tercatat hanya enam tim yang hanya mampu menahan imbang Persela di kandangnya yakni Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persiwa Wamena, Persipura Jayapura, Pelita Jaya dan Deltras Sidoarjo.
Meski terbilang sulit raih tiga poin di kandang Laskar Joko Tingkir (julukan Persela), menurut pelatih Arema, Suharno, kemenangan itu bukan hal yang tidak mungkin.  “Ya harapannya dipertandingan terakhir ini, kita bisa meraih kemenangan, atau istilahnya happy ending,” harapnya.
“Bola itu bundar, tak ada yang tak mungkin dalam sepakbola, itu yang menjadi acuan kita untuk dapat mengalahkan Persela. Meskipun Persela mempunyai Record yang bagus, tapi tak ada yang mustahil, karena, apa pun bisa terjadi dalam pertandingan 2x45 menit,” sambung Suharno kepada Malang Post, kemarin.
Peluang menang cukup terbuka bagi Arema demi memperbaiki posisinya, sekaligus membalas kekalahan 0-1 pada putaran pertama lalu di Stadion Kanjuruhan. Walau Suharno sendiri tampaknya tak ingin membebani pasukannya untuk raih tiga poin, menyusul posisi Arema saat ini juga sudah aman dari degradasi.
     Kalah sekalipun di Lamongan, posisi Arema berkisar di urutan 12 atau 13 klasemen akhir ISL musim ini. “Tentunya hasil akhir kita lihat saat lawan Persela mendatang. Saya sebagai pelatih tugasnya mempersiapkan tim ini, agar bisa meraih hasil maksimal,” kata mantan pelatih Persiwa Wamena ini.
    Sementara itu, dijadwalkan siang ini, tim Arema berangkat ke Gresik karena Seme Patrick dkk rencananya akan menginap di Hotel Sapta Nawa, Gresik untuk melakoni laga pamungkas menghadapi Persela. Jika tak ada perubahan, tim Arema akan membawa 18 pemain menuju Gresik.
“Kita akan berangkat pada besok siang (siang ini, Red), pukul 14.00 WIB, dengan membawa sekitar 18 pemain. Kita akan menginap di Hotel Sapta Nawa, Gresik,” ungkap Manajer tim Arema, Sunavip Ra Indra Ta mengaku pagi ini tim asuhan Suharno masih akan menyempatkan latihan.
Latihan terakhir di Malang ini sekaligus untuk memastikan komposisi 18 pemain yang bakal berangkat ke Gresik, nanti siang. Menyusul ada beberapa pilar Arema yang kondisinya masih cedera atau belum fit 100 persen yang kemungkinan tidak akan dibawa untuk menghadapi Persela. (mg15/bua)# sumber malang post

Arema Netnab

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.