Incar Roman



Arema ISL Kibarkan Bendera ‘Perang’
MALANG-Meski kompetisi musim depan belum jelas, dan nasib pemain lama belum lagi diputuskan, manajemen Arema yang berlaga di Kompetisi Indonesia Super League (ISL) sudah mulai membidik pemain incarannya. Salah satu pemain yang diincar itu adalah Roman Chmelo.
Seperti belajar dari musim lalu yang terlambat melakukan persiapan, Arema tampaknya langsung tancap gas menatap musim depan. Terutama melakuksn perburuan lebih awal dengan harapan mendapatkan tambahan pemain kelas wahid, jauh hari sebelum kompetisi digulirkan.
Pemain asal Slovakia yang terakhir memperkuat Arema IPL itu pun menjadai bidikan pertama. Kebetulan Roman sebelumnya sempat tercatat sebagai bagian dari tim Arema di kompetisi ISL, tepatnya pada era pelatih Miroslav Janu. Sebelum akhirnya PSSI memecah belah tim Arema.
Manajemen tim Arema yang berkantor di Jalan Kertanegara 7 ini sangat serius mendapatkan Roman.“Manajemen sangat berminat merekrut Roman, untuk diproyeksikan pada musim depan,” ucap Sudarmaji, Media Officer Arema kepada Malang Post kemarin sore.
Arema ISL cukup bernafsu memiliki Roman lantaran pemain yang satu ini mempunyai skill cukup bagus, diatas rata-rata pemain asing lainnya. Apalagi musim lalu, Arema kekurangan pemain yang bertipikal seperti Roman. Yakni bisa bermain sebagai play maker maupun second striker.
Pemain kelahiran Nova Bana Slovakia itu juga mempunyai tendangan bebas yang cukup mematikan. Pantas di tim Arema IPL, dia menjadi top skor dengan 11 gol yang berhasil dicetaknya semusim kemarin. Roman pun menempati posisi tiga di jajaran top skor IPL, bersama dua pemain lainnya yakni Emanuel De Porras dan Nur Iskandar.
Sayang, upaya Manajemen Arema ISL tampaknya tidak akan mudah. Menyusul manajemen Arema yang berlaga di Kompetisi IPL (Indonesian Premier League) bakal mempertahankannya. Sehingga upaya Arema ISL mengincar pemain andalan Arema IPL itu tak ubahnya mengibarkan bendera perang.
Untuk itu, manajemen Arema IPL tampaknya akan mati-matian mempertahankan Roman, meski kompetisi musim depan sebenarnya juga belum pasti.  Tim yang disokong dana dari Ancora ini pun menyadari, salah satu pemain pilarnya tersebut banyak diinginkan oleh klub lain, baik ISL maupun IPL.
“Semua klub pasti ingin pemain seperti Roman. Karena buat saya Roman itu pemain spektakuler, dengan skill yang cukup tinggi dan kerendahan hati yang dimilikinya,” jelas Brilliyanes Sanawiri, Manajer Tim Arema IPL saat dihubungi Malang Post kemarin.
Sementara saat disinggung perihal Manajemen Arema ISL yang menginginkan pemainnya, manajer yanag akrab disapa Brilly ini yakin Roman akan tetap setia di Arema IPL. “Saya rasa Roman sangat nyaman bersama klub ini, sehingga tak ada lasan bagi dia untuk pindah,” yakinnya. (mg15/bua)# sumber malang post

Arema Netnab

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.