Manajemen Arema IPL Dinonaktifkan?


MALANG-Sejak berakhirnya kompetisi Indonesian Premier League (IPL) beberapa waktu lalu, ada indikasi jajaran manajemen Arema Indonesia (IPL) telah dinonaktifkan. Kabarnya beberapa pengurus sudah tak lagi menjalankan tugasnya di kantor Arema IPL, di Jalan Jakarta 48.
Seperti Noor Ramdhan selaku Media Officer Arema IPL sudah tak tampak lagi beraktifitas. Tersisa hanya Brillyanes Sanawiri, Manajer tim Arema IPL  yang tampak masih beraktifitas di kantor. Pria yang akrab disapa Brilly tersebut, juga masih berkenan menjawab pertanyaan wartawan.
Menurut salah satu sumber informasi di internal tim Arema IPL, sejak 17 Juli lalu, jajaran manajemen telah dinonaktifkan. Meski belum diketahui pasti alasan dinonaktifkannya mereka. “Ya, sejak tanggal 17 Juli lalu, kita sudah disitirahatkan dan dirumahkan,” singkat sumber informasi yang namanya enggan dikorankan itu.
Meski manejemen membantah, bahwa semua jajaran manajemen telah dinonaktifkan. Khususnya keterkaitan dengan Noor Ramadhan yang akhir-akhir ini memang sudah tak tampak beraktifitas di kantor Arema. Termasuk saat ini pria yang akrab disapa Nunun itu  tidak lagi membalas pertanyaan wartawan.
Padahal biasanya Nunun bersedia menjawab pertanyaan wartawan, sesuai dengan tugasnya sebagai Media Officer Arema IPL. “Mas Nunun izin cuti kok, bukan dinonaktifkan apalagi diberhentikan,” kata Brillyanes Sanawiri saat dihubungi disinggung keberadaan Nunun.
Muncul spekulasi, kedatangan bos Ancora, Gita Wirjawan ke Stadion Gajayana beberapa waktu lalu juga untuk melakukan perombakan manajemen Arema IPL. Pasalnya, usai kunjungannya ke Stadion Gajayana, Menteri Perdagangan RI tersebut, kabarnya mengadakan pertemuan dengan pengurus Arema IPL.
 “Pak Gita Wirjawan hanya melakukan kunjungan biasa ke Stadion Gajayana. Beliau pun tak mengagendakan pertemuan dengan kita,” ungkap Brilly membantah agenda kedatangan Gita terkait dengan Arema IPL.
Sementara itu dari pantuan Malang Post, kantor Arema IPL tampak lengang dan tak ada kegiatan yang berarti. Termasuk tak tampak pengurus yang biasanya melakukan aktifitas. Padahal tim Arema IPL saat ini, masih melakukan latihan di lapangan Kostrad, Singosari dalam persiapan tampil di AFC Cup. (big/bua)   #sumber malang post

Arema Netnab

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.