Pemain Arema 1987-2012 Siap Tularkan Ilmunya pada Peserta Coaching Clinic

Pemain-Arema-dari-berbagai-generasi-berpose-bersama
Share
Tak ingin kehilangan makna 25 tahun berdirinya Arema, manajemen tim Singo Edan mengundang pemateri coaching clinic dari lintas generasi. Yakni pemain-pemain yang terlibat dari perjalanan Arema sejak tahun 1987-2012. Mereka nantinya akan memberikan materi latihan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen mulai tanggal 8 hingga 10 Agustus mendatang.
Beberapa nama mantan pemain yang sempat membela Arema yang turut ambil bagian dalam coaching clinic tersebut adalah Micky Tata, Mahdi Haris, Jonathan, Hari Hunter, Siswantoro, Rudi Haryantoko, Agus Yuwono, Mukrim, Joko Slamet, Suganda, Putu Gede, Singgih Pitono, Joko Susilo, Kuncoro, Johanes, Dwi Sasmianto,  Yanuar Hermansyah dan beberapa nama lainnya.
Tidak ketinggalan juga pemain yang membela Arema pada musim Indonesia Super League 2011/2012 yakni Agung Suprayogi, Sunarto, Kusnul Yuli, Sunarto, Kurnia Meiga dan nama-nama pemain lain yang siap memberikan materi kepada calon bibit-bibit muda pemain sepakbola masa depan.
Selain nama-nama tersebut, juga rencananya pemain yang namanya dibesarkan oleh Arema yakni Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Juan Revi, Beni Wahyudi dan nama-nama lain juga turut ambil bagian dalam ajang  tersebut. (os/foto:veka/aremafc.com)# aremafc.com

Arema Netnab

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.