Ajang Reuni Bintang Singo Edan


MALANG- Event coaching clinic bertemakan ‘Nuwus Hebak Aremania’, di Stadion Kanjuruhan, mulai 8-10 Agustus mendatang dipastikan bukan sekadar ajang pelatihan sepakbola biasa. Pada hari pertama pelaksanaan event yang digagas sebagai rangkaian penyemarak HUT ke-25 Arema dan didukung penuh Malang Post itu juga bakal bernuansa reuni dan silaturahmi.
Sedikitnya akan ada 35 mantan pemain Arema yang bakal ambil bagian di acara tersebut. Mereka inilah yang menggagas dihelatnya coaching clinic untuk anak-anak usia 12-14 tahun tersebut. Kesempatan berkumpul tentu menjadi ajang reuni sekaligus silaturahmi, di samping tugas utama mereka nanti adalah menjadi pemateri coaching clinic.
Tim pelatih Singo Edan, mulai dari head coach Suharno dan para asistennya meliputi Joko ‘Gethuk’ Susilo, Kuncoro, Khoiful Ajid, Dwi Sasmianto, Bambang Suhandoko dan Doni Suherman bakal menjadi koordinator pemateri.
Sedangkan mantan bintang-bintang klub berlogo kepala singa macam Ahmad Bustomi, Arif Suyono, I Putu Gede, Agus Yuwono hingga Micky Tata akan memberi materi teknik langsung kepada anak-anak Aremania.
Salah satu yang bakal berpartisipasi adalah Benny Wahyudi. Pemain spesialis bek sayap ini mengaku cukup antusias akan perhelatan event bernilai edukatif tersebut. Menurut pemain yang mengantar Singo Edan merajai Indonesia Super League (ISL) 2009-2010 itu, melalui coaching clinic nanti dirinya bisa menularkan imu mengolah si kulit bundar kepada Aremania licek.
Pemain asal Turen itu berharap kelak mereka bisa menjadi penerus kejayaan klub berlogo kepala singa. “Kalau tidak kepada anak-anak ini, kepada siapa lagi kita tularkan ilmu. Setidaknya saya bisa berperan dalam memajukan sepakbola lokal Malang Raya. Siapa tahu akan lahir pemain hebat dari peserta coaching clinic ini,” ujar Benny kepada Malang Post.
Benny sendiri layak dijadikan panutan oleh pesepakbola usia dini Bhumi Arema karena memiliki segudang prestasi sejak masih belia. Dibesarkan SSB Arema, pemain kelahiran 20 Maret 1986 ini pernah memperkuat tim PON Jatim serta tim Indonesia di POMNAS Asean pada tahun 2008 sebelum kemudian menjadi pilar penting di skuad kampiun Singo Edan musim 2009-2010.
Pendaftaran coaching clinic sudah dibuka di Kantor Arema, Kertanegara 7 dan Kantor Redaksi Malang Post, Jalan Sriwijaya 1-9 mulai 1 Agustus kemarin dan akan ditutup Senin (6/8) mendatang pukul 13.00 WIB.
Calon peserta cukup membawa guntingan formulir pendaftaran yang ada di harian Malang Post, fotocopy akta kelahiran serta wajib beratribut Aremania atau Arema ISL baik saat pendaftaran maupun pelaksanaan. Coaching clinic yang akan berlangsung selama tiga hari ini sama sekali tidak dipungut biaya. (tom/bua) #sumber malang post

Arema Netnab

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.