Aji Santoso : Kebersamaan Ini Tidak didapatkan di Tim Lain

Pemain-Arema-era-1987-2012-berpose-bersama-di-Stadion-Kanjuruhan-kemarin-sore
SMomen 25 tahun Arema memang benar-benar istimewa. Hal tersebut tidak lepas dari berkumpulnya nama-nama pemain legendaris yang membela Arema mulai dari era kompetisi Galatama. Mantan pemain-pemain Arema tersebut memang sengaja didatangkan untuk memberikan materi kepada 180 peserta coaching clinic di Stadion Kanjuruhan mulai 8-10 Agustus nanti.
Tercatat nama-nama pemain lawas Arema seperti Joko Susilo, Jamrawi, Supriadi, Miftakhul Huda, Mahdi Haris, Dery, Maryanto, Johanes Geohera, Aji Santoso, Totok Anjik, Siswantoro, Aung Yudha, Mahmudiana, Lulut Kistono, Suganda,Kusnul Yakin,Singgih Pitono, Joko Slamet,M Andik, Khoiful Ajid, Hari Hunter, Doni Suherman, Agus Yuwono, Agus Purwanto, Imam Hambali, Micky Tata, Suroso, Hilal Lahji, Rudi Haryantoko, Putu Gede, Mukrim Akbar, Kuncoro, Haryanto, Fanus Korwa, Dwi Sasmianto, Januar Hermansyah, Bambang S, Sukrian
Selain itu juga nama-nama pemain yang musim lalu masih bermain bersama Arema yakni Sunarto, Johan Ibo, Kusnul Yuli, Agung Suprayogi, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso. Turut hadir juga nama-nama pemain yang pernah dibesarkan Arema yakni Arif Suyono, Juan Revi dan Beni Wahyudi.
Karena mempertemukan pemain-pemain lama yang membela nama Singo Edan puluhan tahun lalu, hal itu menjadikan ajang tersebut sebagai ajang reuni. Tampak sekali mereka sangat menikmati pertemuan dengan teman-teman lamanya tersebut.
Seperti yang diungkapkan oleh wing back Arema era 1987-1995 Aji Santoso. “Memang dari dulu kebersamaan anak-anak kuat sekali. Semangat kebersamaan ini tidak didapatkan di tim lain,”ungkap pemain yang pada masanya menjadi langganan timnas tersebut.
Aji berharap pertemuan semacam ini bisa menjadi agenda rutin ditahun-tahun berikutnya. “Berharap ini bisa terus diadakan. Bisa bercerita masa lalu, karena ini penting untuk memotivasi pemain-pemain muda,”jelas pemain kelahiran 1970 tersebut.(os/foto:veka/aremafc.com) #sumber arema fc

One Response to Aji Santoso : Kebersamaan Ini Tidak didapatkan di Tim Lain

Arema Netnab

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.