Direksi Tuntaskan Evaluasi


MALANG- Direksi PT Arema Indonesia bergerak cepat untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Salah satunya menyelesaikan evaluasi menyeluruh untuk official tim musim lalu.
Mulai jajaran tim pelatih hingga pemain, sudah selesai dievaluasi oleh direksi. Untuk itu, direksi sudah mengantongi nama-nama tim pelatih maupun pemain yang akan didepan maupun dipertahankan untuk musim depan.
Sayang, direksi belum berani secara gamblang mengumumkan hasil evaluasi tersebut. “Untuk evaluasi tim yang berlaga musim lalu, garis besarnya sudah selesai dilakukan,” ucap Rudi Widodo, Direktur PT. Arema Indonesia.
Bahkan tak hanya tim pelatih dan pemain yang dievaluasi, jajaran manajemen pun tak luput dari evaluasi. Rudi Widodo pun mengaku sudah mempunyai gambaran siapa saja yang akan mengisi di jajaran manajemen Arema mendatang.
“Nanti saja, bila sudah waktunya akan kami umumkan siapa saja yang mengisi di jajaran manajer, tim pelatihan, dan tentunya para pemain, untuk musim depan,” yakin Rudi Widodo kepada Malang Post, kemarin.
Lebih jauh, Direktur Arema yang juga seorang pengusaha ini menjanjikan secepatnya setelah lebaran, pihaknya akan mengumumkan seluruh official tim yang diroyeksikan untuk ISL musim 2012/2013.
“Kita akan share kepada rekan-rekan media, siapa saja yang akan mengisi tim ini untuk musim depan, setelah hari raya Idul Fitri,” janji Rudi tak menyebutkan dengan pasti kapan tim Singo Edan bakal diumumkan.
Pastinya, tim Arema akan melakukan perombakan besar-besaran untuk persiapan musim depan. Kabarnya hanya sembilan hingga 10 pemin musim lalu yang kontraknya akan diperpanjang. Selebihnya bakal dipersilahkan mencari klub baru. (big/bua) #sumber malang post

Arema Netnab

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.