Arema Indonesia Siap Berlaga di Trofeo Persija 2012

"Ini bagian dari agenda kami dan akan kami maksimalkan untuk mencoba pemain," ujar pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan.
JAKARTA, Jaringnews.com - Arema Indonesia siap berlaga di turnamen Trofeo Persija 2012 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/11). Pelatih Arema, Rahmad Darmawan pun menegaskan pasukannya bakal tampil maksimal demi merengkuh titel juara.

"Buat saya semua uji coba bagian penting menuju kompetisi sebenarnya. Ini bagian dari agenda kami dan akan kami maksimalkan untuk mencoba pemain," ujar Rahmad Darmawan saat dihubungi wartawan, Sabtu (17/11) siang WIB.

Selain itu, Rahmad yakin Trofeo Persija tahun ini akan berjalan ketat. Sebab, seluruh tim yang bakal bertanding telah mempersiapkan timnya dengan maksimal.

"Persisam punya persiapan paling lama. Persisam bentukan tim PON dan senior. Persija Jakarta juga paling aktif melakukan Persiapan," lanjut eks pelatih Timnas U-23 tersebut.

Saat ditanya mengenai lawan paling berat yang akan dihadapi oleh Arema di turnamen ini, Rahmad menilai dua tim tersebut merupakan tim yang bagus dan patut diwaspadai.

"Di Persija kehadiran Gustavo Lopes akan membuat lini tengah Persija semakin bagus," tandas pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Turnamen Trofeo Persija 2012 kembali digelar untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-84 klub berjuluk Macan Kemayoran itu. Untuk turnamen kali ini, terjadi perubahan daftar klub peserta.

Jika pada turnamen 2011 lalu diikuti oleh Persija Jakarta, Sriwjaya FC dan PSMS Medan, kali ini, klub-klub yang bakal bertarung adalah Persija Jakarta, Persisam Samarinda dan Arema Indonesia.
(Edn / Riz)pendaftaran paling lambat hari kamis malam




Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar