Berharap Happy Ending


MALANG- Wacana merger Arema Indonesia dengan Pelita Jaya terus bergulir. Beragam reaksi positif maupun negatif pun bermunculan dari kalangan Aremania maupun Aremanita, suporter fanatik Singo Edan. Untuk itu, manajemen merasa perlu melakukan diskusi dengan Aremania terkait wacana merger tersebut.
Apalagi supporter Aremania merupakan aset terbesar bagi tim Arema selama ini. Aremania selalu memadati home base Stadion Kanjuruhan dengan membeli tiket disetiap pertandingan Arema di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Kencintaan Aremania bagi timnya pun tentunya sangat besar.
Faktor tersebut, membuat manajemen perlu melakukan diskusi dengan Aremania agar tak salah melangkah. “Ya, kita akan secepatnya berdiskusi dengan Aremania. Kira-kira pekan depan diskusi itu akan terlaksana, karena manajemen mulai besok (hari ini,  Red) harus ke Jakarta untuk memenuhi undangan PT. Liga Indonesia,“ ungkap Sudarmaji Media Officer Arema, kepada Malang Post kemarin.
Dalam diskusi itu nantinya manajemen siap menerima pendapat dari Aremania, termasuk pendapat yang pro maupun yang kontra terkait wacana merger. “Apa pun masukannya dari Aremania pasti kita akan tampung. Karena dengan pendapat Aremania itu, kita bisa menilai dan jadi masukan mengenai program kerja sama kita dengan Pelita,” tandas Sudarmaji.
Sudarmaji menyadari pentingnya berinteraksi langsung dengan Aremania agar kedepan jalinan kerjasama ini tidak menyisakan polemik berdampak negatif bagi perjalanan kedua tim. “Pada prinsipnya kita terbuka dengan masukan-masukan dari Aremania. Agar manajemen nantinya tak akan salah melangkah,” tukasnya.
Menurut pria yang juga mantan wartawan ini, diskusi antara manajemen dengan Aremania sudah melekat sejak lama. “Kita pernah berulang kali diskusi dengan Aremania, seperti saat mengkritisi kepimipinan PSSI Djohar Arifin yang memperpecah belah Arema dulu,” sebut Darmaji.
Sementara itu diharapkan hasil diskusi dengan Aremania itu nantinya, menjadi penilaian dari manajemen untuk kelanjutan kerjasama Arema dengan Pelita. “Tentunya masukan dari Aremania menjadi pertimbangan kami untuk melangkah selanjutnya. Apapun hasilnya tentu kita berharap ending yang baik nantinya,” pungkas Sudarmaji. (big/bua)# sumber malang post

Arema Netnab

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.