M. RIDHUAN MENUNGGU PENGESAHAN

jumat, 09 Maret 2012 15:03
Malang – Setelah sehari sebelumnya gabung latihan Arema di Stadion Kanjuruhan, Muhammad Ridhuan membubuhkan tandatangan kontrak, Kamis (8/3) kemarin.
Usai prosesi penandatangan kontrak di kantor Arema jalan Kertanegara 7 tersebut, Ridhuan kini resmi sebagai pemain Arema di kompetisi Indonesia Super League (ISL).
‘’Semua sudah beres, saya sudah teken kontrak dan sudah resmi. Apa yang diminta dikontrak juga sudah sepakat,’’ ungkap Ridhuan usai penandatanganan kontrak di hadapan Direktur PT. Arema Indonesia, Rudi Widodo yang didampingi Legal Officer PT Arema Indonesia, Eko Hendro Prasetyo.
Mantan pemain Tampines Rovers tersebut kini tinggal menunggu pengesahan dari PT Liga Indonesia sebagai penyelenggara kompetisi ISL. Seperti beberapa pemain lainnya yang menyeberang dari kompetisi IPL (Indonesian Premier League), hanya menunggu pengesahan untuk bisa tampil di ISL.
‘’Saya masih menunggu proses pendaftaran dan pengesahan yang resmi di PT. Liga untuk dapat bermain di ISL. Mudah-mudahan bisa secepatnya, karena saya ingin bisa segera memperkuat Arema,’’ terang mantan pemain Timnas Singapura ini mengaku ingin mengukir prestasi bersama tim Arema ISL.
Menurutnya, situasi yang kondusif di tim Arema ISL menjadi salah satu alasannya untuk bergabung. ‘’Selain itu situasi manajemen yang lebih bagus, buat saya senang dan betah di tim Arema ISL,’’ yakin rekan senegara Noh ‘Along’ Alamshah ini memastikan dirinya dikontrak untuk setengah musim kompetisi.
Perihal nilai kontraknya bersama tim asuhan Joko Susilo ini, Ridhuan memilih untuk merahasiakannya. Meski menurutnya, kontrak yang didapatnya untuk setengah musim kompetisi di tim Arema IPL lebih dari cukup. ‘’Kontrak saya cukup untuk membeli rumah,’’ ujarnya sambil tertawa.
Sementara itu, Direktur PT Arema Indonesia, Rudi Widodo bersyukur baru saja bisa memenuhi keinginan dari Aremania dengan dikontraknya geladang sayap lincah, Ridhuan. Harapannya, performa tim Arema bakal lebih baik dengan bergabungnya Ridhuan bersama Seme Patrick dkk.
‘’Alhamdulillah kami baru bisa memenuhi keinginan Aremania untuk memperbaiki kinerja tim Arema  ini. Mudah-mudahan dengan kembalinya Ridhuan ini, bisa memberikan pengaruh positif bagi semuanya,’’ harap Rudi Widodo yang kini telah resmi merekrut tujuh pemain baru.
Selain Ridhuan, sebelumnya ada Ahmad Kurniawan, Kurnia Meiga, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Sunarto, dan Alfarizi.  Kembalinya pemain-pemain yang sebelumnya tampil di kompetisi IPL ini bakal menambah kekuatan tim Arema ISL. Khususnya pada putaran kedua yang bergulir bulan April nanti. (mg15/bua)

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar