AREMA KUBAM JES.........................

Arema Geser Ijen Nirwana di Belakang
MALANG- Kondisi finansial tim Arema Indonesia dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super Leangue (ISL) musim depan tampaknya sudah tak ada kendala. Menyusul manajemen Arema yang saat ini dikelola PT Pelita Jaya Cronous sukses menjalin kerjasama dengan dua sponsor besar.
Seperti diungkapkan General Manager Arema Indonesia, Ruddy Widodo, kedua sponsor kakap itu adalah Ijen Nirwana dan Anker Sport. “Alhamdulillah untuk kompetisi ISL musim depan, Arema dipastikan disponsori oleh Anker Sport dan Ijen Nirwana,” ujarnya kepada Malang Post, kemarin.
Ijen Nirwana, bukanlah nama baru dalam tim kebanggaan Aremania tersebut.  Semenjak kompetisi dua musim lalu, perusahaan yang bergerak di bidang property ini, sudah mensponsori Singo Edan. Bahkan dua musim berturut-turut, emblem Ijen Nirwana, terpampang di kostum bagian depan.
Namun untuk musim depan, Ijen Nirwana harus rela logo produknya bergeser ke bagian belakang. Lantaran dana yang diivestasikan, kalah besar dengan Anker Sport. “Untuk posisi penempatan logo Anker Sport, berada di depan jersey tim. Sedangkan untuk Ijen Nirwana, terletak di belakang,“ ungkap Ruddy.
Namun, pria yang berporofesi sebagai pengusaha travel tersebut, enggan mengungkapkan berapa total nominal dana yang diinvestasikan oleh Anker Sport. Begitu pula dengan Ijen Nirwana, juga tidak diketahui berapa total fresh money yang dikucurkan untuk memperpanjang jalinan kerjasama dengan Arema.
“Sebelumnya maaf, untuk sementara ini berapa nominalnya belum bisa disebutkan. Akan tetapi untuk jangka waktunya bisa diketahui. Keduanya mensponsori Arema selama satu musim penuh kompetisi,“ jelas Ruddy mengaku dengan menggandeng Anker Sport membuka peluang Arema go internasional.
Apalagi menurut Ruddt, Anker Sport tenyata satu jaringan dengan salah satu sponsor klub Liga Premier Inggris, yakni Liverpool. “Anker Sport merupakan satu jaringan dengan Calsberg, yang mensponsori tim Liverpool musim lalu. Semoga dengan kerjasama ini, membuka link untuk bermitra dengan perusahaan internasional lainnya,“ harapnya.
Semenatara itu, pria berkacamata ini juga mengisyaratkan masih membuka peluang perusahaan lainnya untuk dapat mensponsori tim Arema dalam menganrungi ketatnya persaingan Kompetisi ISL musim depan. “Lebih banyak lagi sponsor yang berinvestasi ke Arema, lebih bagus lagi,“ tutupnya. (big/bua) #SUMBER MALANG POST

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar